Sabtu, 16 Juli 2011

almamater Binus

Almamater ini baru gw pake 2x selama 2tahun gw kuliah di Binus. Waktu Inagurasi Binusian 2013 dan waktu di foto ini. Sekalinya lagi dipinjem oleh Christine Lie yang ga tau gimana ujung-ujungnya ada di tangan I Nyoman Ngurah Agus Herdana.

Kembali ke topik. Waktu sesi foto almamater kondisi kita semua udah cape karena harus ngulang beratus-ratus kali gaya yang sama sampe ekspresi dan posisi kita sesuai dengan maunya si fotografer. Fiuhhh..



Foto di atas adalah posisi ga disengaja waktu si pengarah gaya udah ga punya ide buat hidup errr maksud gw buat ngarahin kita dan itu adalah posisi kita yang udah diem aja karena cape banget. Pas lagi sibuk sama pikiran masing2 ternyata menarik perhatian si fotografer dan akhirnya terciptalah posisi ini.



Di foto ini gw yang paling banyak melakukan kesalah dalam hidup temen2 gw. Kasian mereka harus berkali2 retake adegan yang bikin pegel itu gara-gara gw. Padahal posisi gw adalah yang paling mudah tapi gw bingung menentukan gimana ekspresi yang gw pilih sampe akhirnya dipilihlah foto ini yang paling bagus :(

Ini salah satu salah foto katanya gw terlalu serius mukanya padahal yang lain udah mulai menghayati peran masing2. Gw harus punya ekspresi seneng ga terlalu banyak mikir. Capek


Di foto ini udah lumayan. Tapi gw masih kaku harus nentuin ekspresinya.. Huaaaa gw baru tau foto rame-rame itu lebih butuh tenaga super karena kita ber5 jadi harus punya 5 tenaga ekstra tiap kali jepret.

Tapi apapun susahnya gw seneng kok bisa di foto.haha